GRAND VALLEY UJUNG BERUNG

GRAND VALLEY UJUNG BERUNG





GRAND VALLEY UJUNG BERUNG adalah perumahan di Bandung Timur, Ujung Berung yang berada di daerah perbukitan dengan nuansa alam yang masih asri, pemandangan pegunungan Manglayang yang indah dan udara yang masih sejuk dan nyaman.
Grand Valley Ujung Berung ini berada di Jalan Nagrog Km. 1,5 ( di utara pasar Ujung Berung) Kelurahan Pasir Jati Kecamatan Ujung Berung Kodya Bandung.

Peta Grand Uber 
Letak Grand Valley Ujung Berung strategis karena berada dekat dengan pusat kota UjungBerung(Alun-alun) dan berada dekat dengan Pasar Ujung Berung sebagai pusat dari aktivitas masyarakat, disamping perkembangan KOTA BANDUNG yang ke arah timur (Gede Bage). Lokasi ini sangat baik untuk anda yang menginginkan rumah sebagai tempat beristirahat dan untuk investasi masa depan.
Mulai dipasarkan pada tahun 2011 dengan tipe paling kecil saat ini adalah tipe 24 luas tanah 60m2. Harga mulai 210 jutaan dengan subsidi uang muka 10%. Jadi dengan Uang Muka dan Booking hanya 3 juta rupiah saja sudah dapat mengajukan KPR di BNI atau BJB, dengan angsuran untuk 20 tahun paling kecil sekitar 2 juta.

DAFTAR HARGA JULI 2014





BURUAAAANNN UNITTTT TERBATASSSS!!!!

INFO LEBIH LANJUT !!!

HUB MARKETING G4N PROPERTY : PRASSTIA GINANJAR

CP : 085222605310 / 087815316126 / PIN BB : 2BB1443D
subscribe

Subscribe

Monitor continues to update the latest from This blog directly in your email!

oketrik

1 komentar:

Kisah Sukses mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar jawa timur, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian dan membayar 30 jt namun hasilnya nol, uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, Dengan tdk segaja sy buka internet dan sy melihat komentar ibu sri Rahayu dr jawa timur Tentang Bpk Drs Sulardi yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan mengurusnya sampai SK dia keluar, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau mau membantu saya dan menyuruh saya mengirim berkas saya melalui e-mail, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar juga, sy sangat berterima kasi kepada Bpk Drs.sulardi yg telah membantu sy, dan tak lupa mengucap syukur kepada ALLAH SWT karna melalui Bpk Drs.Sulardi, masa depan sy sudah cerah, jadi teman2 jgn pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, dan sy sadar kalau tdk ada yg ngurus dr pst langsung meman sulit, karna banyaknya peserta. itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs.Sulardi, Hp:0823-3871-2222 Siapa tau belia masih bisa bantu. Untuk yg punya room, trima kasih untuk tumpanganya. Wassalm Ismail Yusup.

Posting Komentar