CITY GARDEN RESIDENCE

Perumahan Minimalis Modern Di Pusat Kota Bandung - Hunian Exclusive Bernuansa Alam Pegunungan




GAN PROPERTI menawarkan Hunian Exclusive bernuansa alam pegunungan yang adalah Perumahan Minimalis yang lokasinya sangat strategis karena dekat pusat kota Bandung, tidak jauh dari jalan raya A.H. Nasution sekitar daerah Kompleks PUSBITEK PU Bandung memberikan kesan nyaman dan asri di CITY GARDEN RESIDENCE di Jl. Atput, Cicaheum – Bandung dan menyediakan ruang terbuka, jogging track dan taman di area Perumahan yang menjadikan salah satu Proyek Perumahan unggulan GAN PROPERTI di Bandung Timur.

Lokasi :
  • Dekat Terminal Cicaheum (500m)
  • Dekat dengan Taman Kota
  • 200 meter dari Jalan Raya A.H. Nasution
  • Hanya 10 Menit ke Pusat Kota
CITY GARDEN RESIDENCE menawarkan rumah idaman untuk Anda di Bandung timur dengan desain rumah minimalis 1 lantai untuk type rumah 29+, 36, 45 dan 45+ dengan luas tanah yang bervariasi dan terdiri dari :
1. Type 29 +  : 2 kamar tidur, kamar mandi, ruang keluarga, dapur, taman dan carport
2. Type 36     : 2 kamar tidur, kamar mandi, ruang keluarga, ruang makan, dapur, taman dan carport
3. Type 45     : 2 kamar tidur, kamar mandi, ruang keluarga, ruang makan, dapur, taman dan carport
4. Tipe 45+   : 2 kamar tidur, kamar mandi, ruang keluarga, ruang makan, dapur, kamar pembantu dan kamar mandi pembantu, taman dan carport.
CITY GARDEN RESIDENCE juga menawarkan Anda rumah 2 lantai model modern minimalis untuk type rumah 67 dan 79 dengan luas tanah yang bervariasi dan terdiri dari :
1. Type 67 : 1 kamar tidur, kamar mandi, kamar pembantu dan kamar mandi pembantu, ruang keluarga, ruang makan, dapur, taman dan carport (di lantai 1) dan 2 kamar tidur serta kamar mandi (di lantai 2)
2. Type 79 : 1 kamar tidur, kamar mandi, kamar pembantu dan kamar mandi pembantu, ruang keluarga, ruang makan, dapur, taman dan carport (di lantai 1) dan 2 kamar tidur serta kamar mandi, balkon kamar (di lantai 2)

GARDEN SQUARE @ CITY GARDEN RESIDENCE













  PINTU GERBANG CITY GARDEN RESIDENCE


RUMAH CONTOH CITY GARDEN RESIDENCE












































BURUAAAANNN UNITTTT TERBATASSSS!!!!

INFO LEBIH LANJUT !!!

HUB MARKETING G4N PROPERTY : PRASSTIA GINANJAR

CP : 085222605310 / 087815316126 / PIN BB : 2BB1443D



subscribe

Subscribe

Monitor continues to update the latest from This blog directly in your email!

oketrik

3 komentar to CITY GARDEN RESIDENCE :

Kisah Sukses mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar jawa timur, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian dan membayar 30 jt namun hasilnya nol, uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, Dengan tdk segaja sy buka internet dan sy melihat komentar ibu sri Rahayu dr jawa timur Tentang Bpk Drs Sulardi yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan mengurusnya sampai SK dia keluar, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau mau membantu saya dan menyuruh saya mengirim berkas saya melalui e-mail, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar juga, sy sangat berterima kasi kepada Bpk Drs.sulardi yg telah membantu sy, dan tak lupa mengucap syukur kepada ALLAH SWT karna melalui Bpk Drs.Sulardi, masa depan sy sudah cerah, jadi teman2 jgn pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, dan sy sadar kalau tdk ada yg ngurus dr pst langsung meman sulit, karna banyaknya peserta. itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs.Sulardi, Hp:0823-3871-2222 Siapa tau belia masih bisa bantu. Untuk yg punya room, trima kasih untuk tumpanganya. Wassalm Ismail Yusup.

blok d mengatakan...

Banyak nyamuk gan gmn ini

Penghuni sebelum city garden mengatakan...

Sayang di blok Atas city garden nih.

Posting Komentar